Selasa, 13 Agustus 2013

Kursus Gitar Lebaran Oke Riyanto M88

Setelah lebaran nanti saya Oke Riyanto akan kembali membuka kursus M88 di dekat rumah saya di Jakarta Selatan, guna kursus ini adalah untuk memberikan pelajaran dan pengajaran kepada orang orang yang ingin bermain gitar dengan lancar dan cepat mahir memindahkan kunci dan nmemainkan melody pada gitarnya. Untuk itulah saya Oke Riyanto M88 akan membuka les kursus gitar Music88 ini dengan seungguh sungguh mengajarkan kepada anda murid murid saya yang sudah setia menantikan pengajaran teknik gitar M88 dari Oke Riyanto yang sudah terkenal di dunia maya. Untuk mengikuti kursus Music88 ini anda bisa melengkapi pendaftaran di blog saya atau mengirimkan email kepada saya untuk mengikuti segera pelatihan teknik gitar ini sehabis usai Lebaran.

Di jakarta sendiri sudah banyak tempat kursus atau les gitar yang bertebaran sehingga anda dapat memilih tempat untuk mempelajari gitar dengan baik dan benar. Jika anda tertarik anda bisa segera menghubungi saya Oke Riyanto M88 untuk segera mendaftarkan diri mengikuti kursus gitar terbaik dan terlengkap di Jakarta. Berikut adalah instrumen yang bisa anda pelajari di tempat kursus saya :
  • Gitar Melodi
  • Gitar Akustik
  • Oke Riyanto Tutorial M88 Gitar Rhythm


Dalam memainkan teknik gitar diperlukan penguasaan mengenai nada dan irama dari musik yang akan dimainkan. Jangan lupa memperhatikan kunci kunci gitar dasar dari A – G untuk bisa lebih mahir lagi memainkan teknik gitar Oke Riyanto M88

Tidak ada komentar:

Posting Komentar