Kamis, 16 Mei 2013

Info Oke Riyanto : Belajar Gitar Teknik M88 Pemula

Belajar Gitar Teknik M88
Hai, saya Oke Riyanto kali ini mau berbagi tips bagaimana sih cara bermain gitar yang baik dan benar, sekarang saya punya teknik Gitar M88 (Music 88) yang saya kembangin pas lagi iseng iseng aja dulu di sekolah gak ada pelajaran kebetulan guru lagi gak ada di kelas jadi bisa maen deh gitar sepuas hati sampe jam istirahat.. Nah sekarang gimana sih kalo kita masih baru pengen main gitar? Bukannya saya mau sombong sih kalo yang udah bisa silakan ikuti step teknik M88 disini sampe mahir. Nah sekarang apa aja sih modal buat kita yang baru aja pengen main gitar? Yuk ikutin tutorial dari saya sampe abis.

Cara belajar gitar M88 untuk pemula


Bagi pemula biasanya agak mau mau nggak nggak nih. Nah justru adanya kemauan kita pas belajar gitar akan membuat kita termotivasi buat main gitar. Berikut adalah yang kita harus miliki sebelum belajar gitar :
  1. Niat
  2. Kemauan
  3. Memiliki gitar
  4. Banyak Belajar
Nomor 1, kita harus punya niat, kalo gak ada niat otomatis kita juga gak punya tujuan akhir nantinya, kita mau main gitar ya kita harus banyak belajar dan niat itu modal penting biar semuanya sukses, dengan teknik M88 (Music 88) yang saya miliki anda bisa aja menjadi gitaris handal nantinya.

Lalu yang kedua kita harus punya kemauan, nah kemauan untuk belajar gitar ini yang harus berbanding lurus sama niat tadi. Selanjutnya kita harus punya gitar, nah gitar biasanya barang wajib yang dimilikin lelaki, kalo sehari gak ngegitar gimana gitu, jadi daripada hobi gonjrang gonjreng gak jelas atau malah dipake buat ngamen mending belajar teknik M88 aja sama saya, dijamin kalian pasti cepat mahir deh.

Nah selain itu semua kita harus banyak belajar entah itu dari baca weblog ini atau dari tutorial belajar gitar yang ada di media seperti majalah atau buku panduan belajar gitar untuk pemula. Nah, gimana gampang kan kalo kita mau belajar gitar Teknik M88?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar