Rabu, 15 Mei 2013

TIPS OKE RIYANTO : Tips Gitar


Hi Saya Oke Riyanto, sekarang saya baru lulus sekolah, hobi saya memang bermain guitar, so mungkin saya ada beberapa tips cara meninbgkatkan kemampuan gitar anda

M88 - Oke Riyanto Tips Guitar


  • Pelajari kord baru setiap hari, mulai dari yang gampang seperti Mayor dan Minor setelah itu masuk ke pentatonik . 
  • Beli beberapa buku gitar, terkadang kita mendapatkan inspirasi lebih banyak dari buku tersebut 
  • Coba alat musik lain, coba alat musik lain yang lebih harmonik seperti piano hal ini untuk meningkatkan improvisasi dan akan meningkatkan harmonisasi anda
  • Selalu lakukan sesuatu dengan berirama, mulai dari naik tangga secara berirama sampai kepada lakukan tarian2 yang mempunyai irama, ini akan meningkatkan kemampuan ritme anda
  • Selalu ngulik, Kalau ada lagu baru coba kulik dengan telinga anda, jangan cari kordnya di google atau di majalah, hal ini untuk melatih telinga anda
  • Santai! Saya tidak bisa cukup menekankan hal ini, belajar untuk rileks ketika Anda sedang bermain. 
  • Cobalah Gitar yang berbeda. hal ini untuk meningkatkan kemampuan anda dalam fingering.


Selamat mencoba

Salam M88 ( Music 88 ) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar