Kamis, 30 Mei 2013

Teknik Oke Riyanto M88 : Belajar Gitar Melody



Melody Gitar dengan teknik Oke Riyanto M88 adalah suatu teknik bermain gitar baru yang dikhususkan bagi anda yang senang permainan melodi ketimbang rhythm atau akustik. Tentu saja permainan melodi memerlukan suatu kelihaian dalam kecepatan tangan (bukan sulap yah) tetapi juga anda memerlukan sebuah teknik khusus dalam permainan melody yang disebut dengan teknik M88.
Teknik ini memang sedikit rumit karena memerlukan sebuah kelihaian jari jemari dalam menyusun alunan melodi yang mengikuti irama dari kunci gitar yang dimainkan. Saat ini teknik permainan Melodi 88 yang saya ciptakan belum banyak orang yang memainkan sehingga orang bisa belajar bersama saya, Oke Riyanto yang telah menciptakan teknik baru bermain melodi gitar dengan teknik M88.

Belajar Gitar Melodi Oke Riyanto M88

Bermain melodi gitar memang menimbulkan kesan sendiri bagi orang yang memainkannya dan mendengarkan alunan melodi dari si pemain gitar tersebut. Permainan melodi memang sedikit berbeda karena permainan melodi mengedepankan teknik kelihaian jari dalam mengolah nada nada tinggi dengan mengikuti irama dari permainan alat musik lainnya. Belajar gitar melodi berbeda dengan belajar gitar klasik. Meskipun teknik Oke Riyanto M88 saat ini terdiri dari 2 teknik yaitu :

  • Teknik Gitar Klasik M88
  • Teknik Gitar Melodi 88 atau M88 Melodi

Saya menciptakan 2 teknik tersebut mengingat permainan gitar menggunakan teknik dasar dalam permainan gitar akustik dan melodi, tetapi dalam suatu band misalnya ada beberapa yang menggunakan 2 orang dalam permainan gitar rhythm dan melodi. Tetapi khusus permainan melodi tentunya hanya orang yang memiliki jari yang lentur yang bisa memainkan teknik Melodi 88 ala Oke Riyanto.

Tentang Oke Riyanto BCA

Saat ini saya menyediakan berbagai referensi dalam permainan gitar tentunya dalam bentuk artikel blog yang bisa anda pelajari dalam belajar gitar online, juga anda bisa menemukan caranya bermain gitar dengan menggunakan video belajar gitar. Khusus untuk teknik Oke Riyanto M88, anda bisa segera memesan CD yang saya kompilasi bagi anda yang menginginkan tutorial step-by-step dalam permainan gitar Melodi 88, anda bisa mentransfernya ke rekening Oke Riyanto BCA dan menuliskan pesanan anda dengan subjek ke email saya yaitu Belajar Gitar Melodi Oke Riyanto M88.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar